Dipersunting bule brondong, Pasutri ini langsung belah duren: Ah, rasanya…

Rate this post

Nia, wanita berusia 26 tahun ini resmi menjadi istri Brondong, Kaukasia. Suaminya adalah Jessy, yang 2 tahun lebih muda darinya.

Bule Brondong Nia dan Ella menikah secara resmi pada 21 Mei 2021 setelah menjalin hubungan selama kurang lebih 3 tahun. Nia sendiri bertemu Jessy melalui permintaan pertemanan.

Dari situ, keduanya akhirnya menjalin hubungan yang lebih serius, yakni pernikahan.

Namun, proses pernikahan Nia dan Jessy tidak berjalan semulus biasanya karena keduanya berasal dari negara yang berbeda, yakni Indonesia dan Kanada.

Namun sebelum itu, Jessy telah resmi menikah dengan Nia. Pernikahan bule Brondong dan Nia berlangsung di Pontianak, tepat di rumah wanita tersebut.

Jessy diketahui telah berpindah agama sebelum bertemu Nia di media sosial. Dalam pernikahan tersebut, Brondong bule terlihat merayakan pernikahan di bawah hukum Islam.

Ada penghulu, saksi termasuk keluarga pengantin wanita. Pernikahan Nia dan Jessy akhirnya sah menurut agama mereka. Namun, ia tetap harus mengurus akta nikah yang sah, yang berlaku di dua negara berbeda.

Di channel YouTube NiaDanJessy, Nia pernah bercerita tentang sulitnya mendapatkan izin masuk atau mengurus akta nikah bagi warga negara yang berbeda.

Ella nia mengatakan bahwa sejak awal ia mencari duta besar Kanada untuk tinggal di Indonesia sampai mereka menyelesaikan pendaftaran melalui sistem online untuk disetujui oleh dua negara yang berbeda, termasuk brondong putih mencari file yang sama dari negara mereka.

Berhasil menikah dengan seorang Brondong putih, Nia akhirnya memutuskan untuk pergi ke Kanada bersama suaminya. Singkat cerita, Nia dan Jessy langsung berbagi durian dengan brondong putih di Kanada.

Nia dan Jessy akhirnya bisa berpisah dengan Durian di apartemen pribadinya, Nia dan Bule Brondongnya mengalami perasaan yang tak terlupakan. Ini bisa dilihat di channel YouTube NiaDanJessy.

Sementara Jessy awalnya tidak nyaman dan tidak aman untuk berbagi durian dengan istrinya, Jessy tiba-tiba berani mendengar durian terbelah di dapur apartemennya.

Pengalaman pertama Nia diabadikan oleh Nia delapan bulan lalu di channel YouTube pribadinya, NiaDanJessy. Ratusan komentar netizen pun terlibat menyusul perpecahan durian Nia dan Jessy.

Penasaran dengan durian Nia dan Jessy?

Di Kanada, Nia selalu mengisi kebersamaannya dengan bule brondong, baik saat menyiapkan makanan, bepergian, maupun dalam aktivitasnya sehari-hari.

Tak terkecuali saat Nia berbagi Durian dengan Jessy di apartemennya. Nia menawarkan buah Durian ke Brondong-nya.

Ya, buah durian. Nia memperkenalkan buah ini ke dalam bahasa manusia Kanada.

Meski tidak mendapatkan buah durian langsung dari pohonnya atau bentuk asli buah duriannya, Jessy sepertinya menyukainya. Nia membeli buah durian di toko lokal di kota.

Buah durian ini dibungkus dalam satu paket berisi tiga daging alami. Awalnya, Jessy tidak nyaman dengan bentuk aneh itu.

Tapi ternyata dia menyukai Bule Brondong. Jessy tampak senang berbagi durian dengan Nia.

Siapa sangka, bule asal Brondong ini sangat senang dengan buah yang laris manis dalam bahasa Indonesia.

Nia mengatakan jika buah durian tersebut merupakan jenis durian satu bulan. Durian ini merupakan salah satu jenis durian yang paling populer di Indonesia.

Durian Monthong berasal dari Thailand. Daging buahnya berwarna kuning dan tebal, bentuknya agak kering dan kurang berminyak.

Namun, daging buahnya sangat manis dan memiliki tekstur halus dengan aroma yang cukup menyengat.

“Apakah baunya seperti gas, apakah baunya seperti nangka?” Jessi bertanya.

pubinamargajatim.id